naturalagronusa

SELAMAT DATANG di blog saya, semoga kita dapat saling berbagi dan menjadikannya media komunikasi juga kreasi semaksimal mungkin...

Selasa, 04 Oktober 2011

buah eksotic

BUAH UNTIT


buah ini pertana kali saya nikmati saat pulang kampung waktu libur lebaran antara tahun 2002-2003, lupa ane karena udah terlalu lama, namun rasanya masih ane ingat ampe sekarang, namun sampai ane stay di kalimantan lagi 2011 ini ane belum ketemu lagi sama ini buah eksotic...
namanya juga unik, buah untit (bahasa lokal .red), namun rasanya lebih unik lagi bro, manis asam legit dilidah...
silahkan cari n coba sendiri aja dech pokoknya...
nie asli tanaman hutan n setahu ane lum da yg budidaya, apalagi tanam secara komersil, coba kalo bisa main persilangan genetik dan lain2 yg buat nie daging buah bisa lepas dari bijinya, paling kedudukan leci ama kelengkeng bisa tergeser...
hehehe.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

naturalagronusa